shalat sempurna, shalat nabi, sholat nabi, shalat berjamaah, sholat berjamaah, shalat khusyu, sholat khusyu, tentang shalat, tentang sholat, bacaan shalat, bacaan sholat

Monday

Posted by xzanok



Sekitar satu bulan yang lalu saya dapat hard disk baru. nah ni hard disk rencana mau dipake buat gantiin hard disk saya yang lama. Yaitu hard disk yang berukuran 10GB yang telah menemani saya perjalanan komputerisasi diriku selama kurang lebih dua tahun. Secara ni kan hard disk baru bro, otomatis perlu dipasang sistem operasi yg baru juga... Bingung juga mo pasang apa, ada temen nawarin coba windows se7en aj... Tapi setelah melakukan shalat istikharah (gk sampai segitu kali...) dipikir-pikir paki windows XP aj lagi.. Eh pas gtu temen saya ada yang punya copian Windows XP SP2 yang Original. Tanpa pikir panjang langsung instal...eh tulisanya kok dh panjang gini ya..

Ok langsung ke intinya aj ya...yuk mari...

Setelah memakai memakai Windows XP SP2 ini selama 28 hari saya dah mulai khawatir, jangan-jangan ntar kalo dah 30 hari ni windows dah gk bisa dpake lagi...langsung aja akan pasang modem n konek ke internet engan tujuan mo aktivasi lewat internet..Ternyata tetep gk bisa cz dia minta serial number yang ada d setiker yang biasa dipasang di belakang komputer. Truz aja saya cari solusinya dan ketemu aplikasi untuk matiin WPA (windows Product Activation) langsung saya coba n hasilnya dicek windows telah teraktivasi, tapi saya coba restart ternyata masih ada peringatan untuk segera aktivasi windows. Peringatan itu saya abaikan aja sampai habis 30 hari. Ternyata benar windows bener-bener gak bisa LOG ON. Dah jd boring abis ni gmn caranya biar windows tetep bisa dipakai tanpa instal ulang??

Saya coba masuk lewat safe mode bisa LOG ON & berjalan normal. Nah dari situ berarti ni bisa diutak atik tanpa instal ulang dunk...

Yup...paginya saya langsung tanya ke mbah Google dia kasih banyak banget solusi.
Saya cari solusi yang tepat dan ke temu dech tool yang dinamain NOWPA.zip dari saran mas rotteneggs, makanya ni arsip passwordnya "rotteneggs" ingat tanpa tanda kutip ya...

Nah setelah temen2 baca panjang lebar akhirnya sampai ke intinya juga...y maaf kalo critanya kepanjangan.. :-)

Jadi langkah yang harus dilakuin adalah:
1. Download NOWPA.zip disini
2. Ekstrak arsip tersebut dengan password "rotteneggs" tanpa tanda kutip ya..
3. Jalankan wpa.reg yang akan menambahkan nilai baru pada oobetimer pada registry
4. Klik Start kemudian Run ketik Regedit, tekan Enter. Kemudian menuju ke HKLM>Software>Microsoft>WindowsNT>Current Version>WPA Events



5. Pilih folder WPAevents klik kanan, pilih Permission. Ganti System Permisssion ke deny all





6. Jalankan AntiWPA.cmd



7. Restart komputer
8. Selesai sudah, sekarang windowsnya dah bisa dijalankan dengan normal kembali dan tanpa ada peringatan aktivasi lagi. Jika ingin melihat apakah memang sudah aktif jalankan saja MGADiag.exe



9. Jika statusnya belum genuine klik resolve dan ikuti perintahnya.
10. Bila tetap belum bisa genuine buka windows update dan update akan berjalan (bila konek internet) dan periksa lagi.
11. Namun tanpa melewati proses no 9 & 10 windows saya sudah teraktivasi secara genuine.

Sekarang saya bisa menikmati windows XP original saya dengan tenang tanpa gangguan aktvasi lagi.
Dan semoga postingan ini bermanfaat bagi temen2 semua. eit jangan lupa komennya ya...
Kalau ada temen2 yang mau bertukar link boleh juga. Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

7 comments:

Unknown said...

Mantap gan,,,, berhasil.

Thx before

Unknown said...

thanks gan buat tips triknya.... :)
kunjungi juga Rajalistrik.com

Unknown said...

Makasih banget gan, solusinya, soalnya belun setaun saya beli window Xp, e langsung no support. Thank a lot gan, juga ke mas rotteneggs yg baek hati

sadean_jeh said...

Makasih bro akhirnya ktmu yang pas

Ucup said...

Thanks gan... Sumpah berhasil banget....

Anonymous said...

Maaf gan WPA udah gak bisa di download,,kasih link baru dong gan��
Lagi butuh bangat ni gan.please
Balas via email gan. matondangherman@yahoo.co.id"

Unknown said...

Gan Link nya Mati di update lagi dong

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Post a Comment